Monday, October 19, 2009

SPC BOSS-1000 - Hp QWERTY Murah dengan TV dan WIFI

SPC BOSS-1000

wah ini yang benar-benar aku suka...Murah tapi memiliki teknologi yang menjanjikan..HP itu adalah SPC BOSS-1000,semakin marak nya perkembangan HP QwERTY Hp inilah yang membuat saya terpesona,bayangin dengan harga kurang lebih 1,3 jt an kita sudah dapat merasakan bagaimana menggunakan HP yang berteknologi tinggi,Ber WIFI ria diHotSpot manapun dan menonton TV dimana pun kita berada,GiLAAA....,sebut saja produk sebelumnya yang terkenal BBery..ataupun Nokia QWERTY...produk - produk tersebut di bandrol dengan harga tinggi yang kiranya mungkin saat ini saya pribadi tidak bisa membeli produk tersebut ha..ha..( sebenarnya mau sich yang kaya gtu tp mahal wkwkwk..),nah saya yakin dengan keluarnya produk ini mungkin para pecinta gadget seperti saya khusunya Hp akan tergetar hatinya ( ceileh MODE puitis banget ON ) untuk menggunakan Hp ini..murah dan berkualitas...Good LUCK

Spesifikasi SPC BOSS-1000 :

Dimensi : 110x57x11,5 mm
Baterai : 3,7 volt,850 mAh
Jaringan : Dual On GSM/GSM 900/1800
Bobot : 120 gram
Layar : TFT 65 ribu warna,2.2 inchi
Kamera : 1,3 MP dan VGA
Memory Internal : 87.7 MB
Memory External : Micro SD hingga max 16GB
Konektifitas : WIFI,GPRS/EDGE Class 12,Bluetooth A2DP,USB 1.1 ( ini yg aku suka... )
Messaging : sms,mms,email
Aplikasi : eBuddy,Yahoo Mesangger,FACEBOOK,OPERA MINI,SKYPE
Lain - Lain : Browser WAP,Polifonik (MP3),Audio/Video Player,Radio FM ( Tanpa Earphone),Java MIDP 2.0,Phone Book 1000 Entri,SMS 2000 Data,calender,alarm,world clock,Stopwatch,converter,SpeakerPhone,GAME,TV.
Harga : kisaran 1,3 jt an

sumber : dari berbagai sumber.

No comments:

Post a Comment

come on after a visit do not forget to write comments, ok